Friday, February 19, 2016

Strategi Ini Bakal Bikin Harga Wuling di Indonesia Bersaing

 Strategi Ini Bakal Bikin Harga Wuling di Indonesia BersaingLiuzhou - Pabrikan asal China - SAIC General Motors Wuling Automobile (SGMW)- melalui SGMW Indonesia menjanjikan MPV yang akan dijual di Indonesia pada kuartal keempat 2017, bakal berharga yang sangat bersaing, namun berkualitas bagus.

Jaringan suplai yang efisien dan proses pembelian komponen yang lebih hemat menjadi kuncinya.

 "Kunci sangat menyadari, masalah logistik mempunyai pengaruh yang besar dalam struktur biaya. Oleh karena itu kami akan memperkuat supply chain yang efisien. Selain itu, kami akan melakukan pembelian komponen dalam partai besar sehingga harganya lebih murah," tutur Yao Zhuoping, Vice President SWGM, di Liuzhou, Jumat (19/2/2016).
< br/>Dia menegaskan, kendati harganya akan sangat bersaing, namun Wuling tak akan mengorbankan kualitas produk. Dengan penerapan berstandar global yang ditetapkan oleh SWGM, maka kualitas akan terjaga.

Pernyataan itu diamini Presiden Direktur SGMW Indonesia, Xu Feiyun. Dia mennegaskan dalam membuat produk pihaknya mendengar dan melihat keinginan dan kebutuhan konsumen Indonesia.

"Kami tahu konsumen Indonesia mempunyai perhatian yang tinggi terhadap kualitas produk," kata dia.

Selain itu dengan melihat keingianan masyarakat SGMW Indonesia bakal menawarkan produk berbanderol bersaing.

Hanya, dia tak menyebut berapa banderol itu. Sementara menyinggung kontribusi GM dalam produk Wuling, Gustavo Cespeles, Vice President SGMW menyebut, pabrikan asal Amerika Serikat memberikan dukungan penuh ke SGMW termasuk SGMW Indonesia.

"Kami memberikan dukungan apapun termasuk teknologi kepada SGMW. Di sini (perusahaan patungan ini) kita tidak b icara soal SAIC, Wuling, atau GM, tapi SGMW atau Wuling sebagai sesuatu yang satu. Kualitas adalah konsentrasi kami bersama," paparnya.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment