Friday, February 19, 2016

Naik Garuda ke Amsterdam, London dan Jeddah, Diantar ke Bandara Naik Jaguar dan Range Rover

Naik Garuda ke Amsterdam, London dan Jeddah, Diantar ke Bandara Naik Jaguar dan Range RoverJakarta - Pengguna maskapai Garuda Indonesia First Class kini dapat merasakan kemewahan menggunakan sedan premium Jaguar serta SUV Range Rover.

Pabrikan mobil Inggris tersebut bakal mengantar jemput pengguna First Class Garuda Indonesia yang terbang dari Jakarta menuju Amsterdam, London, dan Jeddah.

Mobil yang digunakan pada layanan tersebut yakni Jaguar XJ dan Range Rover. Kerja sama keduanya bakal berlangsung mulai dari 1 Maret 2016 hingga 31 Agusts 2016.

Penandatanganan kerja sama Garuda Indonesia dan Jaguar Land Rover Indonesia tersebut dilaksanakan di Main Atrium Senayan City, Jakarta Selatan, oleh Chief Operating Office r GAD, Roland Staehler dan Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe.

Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika, selaku APM Jaguar Land Rover di Indonesia, Roland Staehler mengatakan produk Jaguar Land Rover menawarkan desain yang eksklusif dan mewah, sehingga cocok untuk konsumen First Class Garuda Indonesia.

"Jaguar Land Rover Indonesia menyiapkan armada Jaguar XJ dan Range Rover untuk layanan antar jemput  khusus pelanggan First Class Garuda Indonesia karena model ini sangat tepat untuk para penumpangnya," jelas Roland, Jumat (19/2/2016).

Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe mengatakan bahwa kerja sama tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Garuda Indonesia sebagai maskapai bintang 5 untuk senantiasa memberikan layanan terbaik dan nilai tambah bagi para pengguna jasanya, khususnya bagi penumpang First Class.

"Kerja sama ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasarnya, kh ususnya pasar premium sejalan dengan peningkatan layanan yang terus kami laksanakan. Kiranya kerja sama ini dapat memberikan kenyamanan dan nilai lebih bagi pengguna jasa premium kami", tambah Nicodemus.

Jaguar XJ yang digunakan dalam layanan tersebut memiliki mesin V6 supercharged 3.0 liter dengan transmisi 8 percepatan. Sedangkan SUV Range Rover yang akan mengantarkan konsumen Garuda Indonesia mengusung mesin V8 supercharged 5 liter yang menghasilkan tenaga 510 ps.

Saat ini Garuda Indonesia menghadirkan layanan First Class ke beberapa destinasi internasional seperti Amsterdam, London dan Jeddah dengan menggunakan pesawat B777-300ER dengan kapasitas kursi sebanyak 314 penumpang, dengan konfigurasi 8 kursi untuk First Class, 38 kursi untuk Business Class, dan 268 kursi untuk Economy Class.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment