Tuesday, February 16, 2016

Modif Sederhana Mampu Membuat Ninja HR2 Tembus 385 Km/jam

Modif Sederhana Mampu Membuat Ninja HR2 Tembus 385 Km/jamJakarta - Setelah diperkenalkan pada 2014 kemarin, Kawasaki H2R memang menjadi satu motor sport yang paling menakutkan. Semuanya didapat berkat ketangguhan motor itu di atas aspal.

Nah kali ini, dengan sentuhan modifikasi, Kawasaki H2R mampu melesat dahsyat hingga 385 km/jam. Seperti dilansir Carscoops, Rabu (17/2/2016).

Pengujian kali ini langsung dikendarai oleh Ryuuji Tsuruta di salah satu fasilitas uji coba di Jepang. Hasilnya cukup menakjubkan, Kawasaki H2R mampu melesat hingga 385 km/jam, lebih kencang dibandingkan dengan MV Agusta yang hanya sekitar 310 km/jam.

Meski demikian, H2R yang satu ini bukanlah motor legal yang bisa melaju dengan bebas di jala nan umum. Karena motor ini memang hanya untuk dikendarai di atas litasan balap saja.

Bengkel modifikasi yang tidak disebutkan namanya ini juga mengatakan, jika dimaksimalkan kembali, Kawasaki H2R ini bisa tembus hingga 400 km/jam. Wow, dahsyat bukan? Nah penasaran, simak videonya berikut ini.