Tuesday, February 16, 2016

Pariwisata Jadi Incaran Pasar Mobil Rental Tahun Ini

Pariwisata Jadi Incaran Pasar Mobil Rental Tahun IniTangerang - Perusahaan rental mobil TRAC-Astra Rent a Car optimistis hadapi pasar di tahun 2016. Hal itu didasari melihat pertumbuhan sektor pariwisata Indonesia yang dianggap potensial bagi pasar mobil rental.

Direktur Pemasaran TRAC-Astra Rent a Car, Hadi Winarto mengatakan tumbuhnya angka traveler yang melakukan wisata domestik, menjadi lahan potensial untuk mengembangkan perusahaan rental dibawah Astra tersebut untuk mengepakkan sayap di tahun ini.

"Pasar mobil rental ada market yang besar yang belum digarap misal traveler atau leisure traveler. Mereka belum punya oemikiran kalau jalan-jalan ke luar kota bingung pakai mobil apa," kata Hadi Winarto, Rabu (17/2/2016).
"Indonesia negeri dengan potensi wisata yang besar, belum ada merek rental yang serius menggarap itu. Tapi kami serius kesana karena itu market yang potensial," lanjutnya.

Untuk mengakomodasi tren dan kebutuhan tersebut, saat ini TRAC-Astra Rent a Car telah memiliki 35 ribu unit kendaraan berbagai tipe mulai dari mobil SUV, MPV, sedan, hingga bus. Jasa penyewaan kendaraan tersebut tersebar di 34 cabang, 35 service point, dan 80 outlet seluruh Indonesia.

"Kami percaya tahun 2016 baik. Apalagi ke depan tren liburan jadi kebutuhan yang tidak bisa ditawar," tandasnya.
(nkn/lth)

0 comments:

Post a Comment