Tuesday, February 16, 2016

Lebih Dekat dengan All New Suzuki Satria F150 Injeksi

 Lebih Dekat dengan All New Suzuki Satria F150 Injeksi Bogor - Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan All New Satria F150. Kini, motor hyperunderbone andalan Suzuki ini sudah mengusung teknologi injeksi.

Diklaim, konsep pengembangan All New Satria F150 menitikberatkan pada 4 faktor penting yaitu, performa mesin terbaik, elektronik berteknologi canggih, sasis kuat dan ringan, serta dimensi ramping dan kompak.

All New Satria F150 ditawarkan dengan dua varian yaitu Standard Version dan High-Grade Version. Varian Standard Version tampil dalam 3 warna Titan Black/Solid Black, Brilliant White/Solid Black dan Stronger Red/Titan Black. Sedangkan untuk varian High-Grade Version yang lebih sporty hadir dengan dua warna yaitu Titan Black/Solid Black-Red Casting Wheel dan Macho Bright Blue yang identik dengan motor Suzuki MotoGP.

Chief Engineer All New Suzuki Satria F150, Mitsuru Tachikawa mengatakan, Suzuki Satria F150 terbaru ini memiliki mesin generasi terbaru, sasis baru dan komponen elektronik baru.

Untuk lebih jelasnya, berikut detikOto sajikan spesifikasi All New Suzuki Satria F150.

0 comments:

Post a Comment