Monday, February 1, 2016

Singkat Merasakan All New Pajero Sport Dakar 4x2

Singkat Merasakan All New Pajero Sport Dakar 4x2 Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi resmi meluncurkan All New Pajero Sport. Beberapa waktu lalu, KTB mengundang detikOto dan beberapa awak media otomotif nasional untuk menjajal All New Pajero Sport di arena Ancol, Jakarta Utara.

Ada beberapa varian Pajero Sport terbaru yang disediakan KTB untuk dirasakan awak media. Namun, yang menarik perhatian detikOto adalah Pajero Sport tipe Dakar. Sebab, tipe Dakar sudah menggunakan mesin generasi baru dan transmisi 8 percepatan. Kali ini detikOto mencoba All New Pajero Sport Dakar 4x2.

Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya mengatakan, All New Pajero Sport mengusung konsep stylish, confortable, dan offroad SUV. Untuk menguji klaim itu, KTB menyediakan beberapa area pengujian meliputi area offroad yaitu lintasan tanah bergelombang dan area onroad yang mengambil jalanan mulus di Ancol.

Bagaimana rasanya mengendarai All New Pajero Sport Dakar 4x2? Yuk simak ulasannya.

0 comments:

Post a Comment