Wednesday, March 16, 2016

BMW Fokus Kembangkan Mobil Listrik dan Otonom

BMW Fokus Kembangkan Mobil Listrik dan OtonomMunich - BMW baru saja merayakan hari jadi ke-100 tahun beberapa waktu lalu. Strategi untuk menghadapi masa depan pun diambil BMW dengan fokus pada pengembangan teknologi otonom dan kendaraan bertenaga listrik.

Strategi tersebut dikatakan oleh Chief Executive BMW Harald Krueger sebagai langkah menghadapi era baru. Dengan ambisi BMW sebagai pemimpin di pasar otomotif global.

"Kami memimpin BMW Group ke era yang baru. Kami mengembangkan teknologi inovatif, konektivitas yang komprehensif dan mobilitas nol emisi. Semua hal tersebut butuh di industrialisasi dan merupakan tantangan yang besar," ujar Harald, dilansir Reuters, Kamis (17/3/2016).

Sebagai langkah awal menuju strat egi tersebut, BMW akan fokus mengembangkan map digital dengan kualitas high-definiton, teknologi sensor, teknologi komputasi awan, dan kecerdasan buatan.

Selain itu, pabrikan mobil Jerman tersebut juga akan mendorong layanan seperti boks pengecasan untuk mobil listrik dan program peranti lunak untuk membantu pengemudi dalam menemukan tempat parkir dengan fitur ParkNow dan ChargeNow.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment