Wednesday, March 16, 2016

Foto Ferrari LaFerrari Atap Terbuka Tersebar di Dunia Maya

Foto Ferrari LaFerrari Atap Terbuka Tersebar di Dunia MayaMaranello - Ferarri telah selesai memproduksi 499 unit LaFerrari sepanjang 2013 hingga 2015. Kini, LaFerrari bakal hidup kembali. Kabarnya Ferrari LaFerrari akan hadir dalam bentuk atap terbuka.

Seperti dilansir Autocarindia, Kamis (17/3/2016), sebuah foto Ferrari LaFerrari Spider beratap terbuka bocor di dunia maya. Mobil itu dikatakan telah dipamerkan di sebuah acara tertutup beberapa waktu lalu.

Kabarnya, model ini dibuat untuk menandai ulang tahun ke-70 sejak model berlencana Ferrari pertama diperkenalkan. Namun ada kabar bertentanga yang menyebut bahwa model perayaan itu bukanlah Ferrari LaFerrari atap terbuka.

Menurut rumor, semua unit Ferrari LaFerrari Spider harus habis terjual. Sumber internal Ferrari menyebut, konsumen yang memiliki Ferrari FXX K diberi prioritas utama untuk memiliki LaFerrari Spider ini.

Kemungkinan, LaFerrari Spider dibuat dalam jumlah terbatas, hanya 150 unit atau 200 unit. Harganya pasti lebih mahal dibanding LaFerrari standar.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment