Wednesday, March 16, 2016

Nikah atau Beli Mobil Dulu? Datsun: Dua-duanya Bisa

Nikah atau Beli Mobil Dulu? Datsun: Dua-duanya BisaJakarta - Terkadang, pilihan antara menikah atau membeli mobil terlebih dahulu menjadi pilihan sulit. Dengan budget terbatas, salah satu pilihan itu pun harus disingkirkan.

Kini, Datsun Indonesia punya penawaran menarik. Model Low Cost Green Car (LCGC) Datsun bisa dicicil dan Anda tetap bisa melangsungkan pernikahan tanpa harus menyingkirkan salah satu pilihan.

"Karena down payment-nya murah. Karena kan orang biasnya terhambat karena down payment-nya tinggi. Nah dengan program ini, kita memberikan cicilan dan down payment yang menarik lah. Makanya bisa dua-duanya. Bisa nyicil nikah, bisa nyicil mobil juga," kata Kepala Datsun In donesia Indriani Hadiwidjaja, Rabu (16/3/2016).

Menurut Indri, Datsun menawarkan down payment (DP) rendah mulai dari Rp 7 jutaan. Mobil Datsun itu bisa dicicil selama hingga 5 tahun.

"Sekitar Rp 7 jutaan untuk yang paling rendah. Tenor 5 tahun. Cicilannya sekitar Rp 2 jutaan. Kita banyak juga sih, jadi kalau down payment-nya mau lebih tinggi dikit bisa. Bisa dimainin tenornya (berapa lama) juga," sebut Indri.



Program Datsun ini berlaku jika Anda membeli mobil Datsun melalui lembaga pembiayaan Datsun Finance. Salah satu syaratnya, konsumen harus memiliki penghasilan tetap.

"Kalau enggak salah harus berpenghasilan tetap. Ya syarat standar leasing lah. Leasingnya Datsun Finance," ucap Indri.

Ini adalah program menarik dari Datsun untuk konsumen yang ingin memiliki mobil baru. Menurut Indri, target konsumennya adalah mereka yang berusia 25 tahun ke atas dan sudah memiliki penghasilan stabil.

"Buat yang punya mobil baru. Kebanyakan mungkin pindahan dari motor. Usianya mungkin 25 ke atas, yang sudah stabil penghasilannya," kata Indri.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment