Wednesday, March 16, 2016

Ngarai Sianok Pikat Datsun Risers Expedition

Ngarai Sianok Pikat Datsun Risers ExpeditionBukittinggi - Datsun Risers Expedition Sumatera memasuki hari ketiga setelah bermalam di Bukittinggi, risers dan rombongan kembali melanjutkan perjalanan ke Padang dengan tidak lupa singgah di Ngarai Sianok, Rabu (16/3/2016).
 
Usai sarapan pagi pukul 9.00 WIB risers dan rombongan hanya butuh waktu 30 menit untuk sampai di Ngarai Sianok yang memiliki  pemandangan tebing pasir dan hutan lebat yang mempesona.

Ngarai Sianok merupakan salah satu objek wisata andalan Bukittinggi, ngarai yang memiliki jurang sedalam 100 meter yang di tengahnya dialiri sungai.



Sesampai di bawah Ngarai Sianok risers tidak sabar langsung melakukan aksi foto-foto dengan kendaraan Datsun Go+ Panca yang setia menemani mereka dari Pekanbaru.




Suasana pagi dengan langit biru membuat rombongan dan perserta DRE tidak sabar untuk mengeksplor Ngarai Sianok, selain menikmati pemandangan dari bawah ngarai, risers juga mencoba meniti 300an anak tangga turun-naik sepanjang 500 meter yang mirip dengan "Tembok China" untuk sekedar mendapatkan pemandangan ngarai dan Gunung Merapi.




Usai menikmati lukisan alam, Datsun Risers Expedition melanjutkan perjalanan menuju Kota Padang melalui rintangan terberat yaitu kelok 44 yang fenomenal itu dan bersitirahat makan siang di Danau Maninjau.
(ds/ddn)

0 comments:

Post a Comment