Wednesday, March 16, 2016

Yamaha NMAX Siap 'Ganti Baju'

Yamaha NMAX Siap Jakarta - Setelah diperkenalkan awal tahun 2015, kini dikabarkan Yamaha akan memberikan penyegaran pada matik bongsor mereka Yamaha NMAX. Apa saja yang bakal berubah pada NMAX itu?

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, mengatakan Yamaha NMAX besar kemungkinan akan mengalami penyegaran. Meski dirinya belum bisa mengatakan kapan waktu pastinya.

"Yamaha NMAX pastinya ada facelift," kata Masykur.

"Kapan waktu perubahan pada suatu model itu tergantung dari model itu sendiri. Biasanya paling cepat 3 tahun sekali, tapi memang tidak menutup kemungkinan bisa saja 2 tahun sekali berubah," ujarnya.

Lalu perubahan apa yang akan diberikan Yam aha pada NMAX?

"Apa saja yang berubah pada NMAX, saya tidak tahu. Kan belum berubah," tambahnya.

Sebagai catatan Yamaha NMAX pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2015. Dengan menawarkan mesin berkapasitas 155 cc, bertenaga 11,1 kW di 8.000 RPM dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 RPM motor ini dibanderol Rp 27,4 juta di Jakarta.

Yamaha menyebut NMAX sebagai motor Ultimate Sports Matic, kategori motor baru yang diciptakan Yamaha. Motor ini melengkapi MAX Series.

Semenjak kelahirannya, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur mengaku optimistis dengan kehadiran motor sekelas Ultimate Sports Matic ini. Ia percaya motor ini akan menjadi motor favorit masyarakat Indonesia.

"Itu terbukti dengan antusiasme mereka setelah informasi produk ini disebarkan perdana di akhir Januari lalu. Apalagi dengan harga menyenangkan Rp 27.400.000 OTR Jakarta," kata Masykur waktu itu.

Saat peluncuran, Ya maha menargetkan bisa menjual 12.000 unit motor dalam setahun pertama setelah diluncurkan.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment