Wednesday, March 30, 2016

Hari Terakhir Etape 4, Risers Siap Menuju Jakarta

Hari Terakhir Etape 4, Risers Siap Menuju JakartaBandar Lampung - Perjalanan Datsun Risers Expedition (DRE) etape 4 memasuki hari terakhir. Sebelum menuju Jakarta sebagai rute pamungkas DRE, risers akan mengunjungi sejumlah tempat di Lampung.

Sebanyak 15 risers yang mengikuti etape 4 akan mengunjungi diler Nissan di kota Bandar Lampung di pagi hari. Mereka juga akan singgah di Menara Siger yang merupakan titik nol di Sumatera Selatan dan bangunan ikonik di Lampung.

Selepas itu, risers menuju Jakarta dengan menggunakan kapal ferry di pelabuhan Bakaheuni. Rute tersebut merupakan akhir dari perjalanan risers etape 4 dalam Datsun Risers Expedition gelombang IV Palembang-Jakarta.

Datsun Risers Expedition gelombang IV merupakan ekspedisi terakhir dari serangkaian gelombang yang telah dijalankan sejak 3 Maret hingga 31 Maret 2016. DRE edisi pamungkas ini telah melewati lebih dari 20 kota di Sumatera mulai dari Aceh, Medan, Riau, Padang, Palembang, dan Jakarta.

Dalam perjalanan DRE, risers telah menjelajahi hampir seluruh kota di Indonesia mulai dari Jawa, Bali, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi, Kalimantan, dan Sumatera. Tercatat sudah kurang lebih 15.000 kilometer ditempuh risers untuk mengeksplorasi keindahan alam Indonesia sekaligus menjajal ketangguhan Datsun Go+ Panca.
(nkn/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment