Wednesday, March 30, 2016

Kelahiran Kembali Suzuki Jimny Sudah Dinanti

Kelahiran Kembali Suzuki Jimny Sudah DinantiSurabaya - Wahai penggila offroad siap-siap dapat kabar bagus. Suzuki berencana melahirkan kembali mobil offroad yang legendaris, Jimny.

Di Indonesia, Jimny dihentikan penjualannya sekitar tahun 1990-an lalu. Menurut Direktur PT United Motors Centre Prabowo, mobil ini sudah banyak yang menanyakan. UMC sendiri merupakan diler utama mobil Suzuki di wilayah Jawa Timur.

"Ada sih yang bertanya kepada kami, karena ini kan mobil nostalgia, kayak Vespa lah ya. Sebulan mungkin ada 5 konsumen yang bertanya," ujar Prabowo ketika ditemui di kantornya, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Surabaya.

Namun, meski sudah ada konsumen yang menanyakan soal kabar mobil ini, UMC belum bisa menerima in den.

Baca juga: Ini Bocoran Produk Suzuki yang Bakal Lahir di 2016

Kabar kelahiran Jimny menyebar beberapa waktu lalu. Adalah 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Davy J Tuilan yang membocorkan hal ini.

"Kita akan berusaha main di SUV tahun ini. Kami bocorkan saja, awal tahun kan kita sudah keluarkan Ertiga Dreza di segmen low MPV. Kuartal kedua akan ada mini SUV, kuartal ketiga medium SUV, dan kuartal empat hatchback," kata Davy, Jumat (5/2/2016).

Jimny lah yang akan menjadi SUV termungil dari Suzuki.
(ddn/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment