Wednesday, March 30, 2016

'Mio M3 Layaknya Cheetah, Mio Z Seperti Singa'

Jakarta - Yamaha Mio Z adalah skuter matik (skutik) baru dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang dikembangkan di atas platform Mio M3. Namun, Yamaha memastikan, Yamaha Mio M3 dan Mio Z berbeda.

Executive Vice President & COO PT YIMM, Dyonisius Beti memang mengakui bahwa Mio M3 dan Mio Z adalah saudara kembar. Namun, ada perbedaannya yaitu stylish.

"Dia adalah saudara kembar. Mereka punya platform engine yang sama, tapi ada perbedaan terutama di stylish. Tentunya saya lihat dia juga lebih stabil karena ban lebih lebar. Ini ban paling lebar di kelasnya," kata Dyon di Sirkuit Karting Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat, Rabu (30/3/2016).

Dari desain yang berb eda, segmen antara Mio M3 dan Mio Z pun berbeda. Mio M3 bisa digunakan untuk aak-anak muda karena desain yang stylish, sementara Mio Z bisa digunakan oleh konsumen yang lebih luas lagi.

"Perbedaan karakternya, M3 itu anak muda, Mio Z lebih ke wider range. Laki-laki, perempuan, umur muda, umur tua bisa menggunakan Mio Z," ujar Dyon.

Mio M3 memiliki kelincahan karena ban motor lebih kecil sehingga bisa dengan mudah meliuk-liuk. Sementara Mio Z lebih stabil berkat ban besarnya.

"Dia (Mio Z) seperti singa lebih tangguh. Mio M3 kayak cheetah, lebih lincah," ujar Dyon.
(rgr/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment