Wednesday, March 30, 2016

Yamaha: Sekali Isi Bensin Mio Z Bisa Jangkau 200 Km

Yamaha: Sekali Isi Bensin Mio Z Bisa Jangkau 200 KmBogor, - Yamaha Mio Z menjadi jagoan baru Yamaha di kelas skuter matik. Salah satu keunggulan dari saudara kembar Mio M3 ini adalah irit bahan bakar.

Product Planning Staff Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Lisa Carolina mengklaim, sekali isi bensin Mio Z bisa menjangkau jarak hingga 200 km. Jadi, kata dia, tak perlu takut kehabisan bensin jika menggunakan Mio Z ini.

"Sekali isi bensin mampu menempuh 200 km. Jadi kalau nge-date (kencan) sama pacarnya jauh sampai hampir ke luar kota, kalian enggak perlu takut kehabisan bensin di tengah jalan," kata Lisa di acara peluncuran Mio Z di Sirkuit Karting Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat, Rabu (30/3/2016).

Ditemui di kese mpatan yang sama, Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur mengatakan, konsumsi bahan bakar Mio Z dan Mio M3 tak jauh berbeda. Konsumsi bahan bakar itu sudah diuji oleh internal Yamaha.

Untuk diketahui, Mio Z memiliki tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter. Jadi, rata-rata konsumsi bahan bakarnya mencapai hampir 50 km/liter.

"Berarti 1 liter 50 km. kira-kira. Itu diuji di internal Yamaha," sebut Masykur.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment