Wednesday, March 30, 2016

Suzuki: Harga On The Road Jimny Sudah Diputuskan

Suzuki: Harga On The Road Jimny Sudah DiputuskanSurabaya - Suzuki akan meluncurkan MINI SUV Jimny di Indonesia. Mobil kemungkinan akan meluncur sekitar kuartal kedua. Kira-kira berapa harganya?

"Harga on the road sudah diputuskan," bocor 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Davy J Tuilan saat berbincang santai dengan wartawan di Malang, Jawa Timur.

Namun sayang Davy tidak mau membocorkan berapa harga on the road yang disiapkan Suzuki.

Davy dalam pertemuan itu didampingi oleh Presdir PT United Motors Centre (UMC) Michael Mardanus. UMC adalah diler mobil utama Suzuki di wilayah Jawa Timur. "Harga on the road Pak?" tanya Michael yang terlihat antusias mendengar kabar soal Jimny ini.

"Ya har ga on the road. Nanti saya SMS harganya ke Pak Michael," ujarnya.

Wah wartawan gak ikut di-SMS harganya Pak? Davy hanya bisa tertawa.

Jika melirik kiprah Jimny di negara luar, beberapa negara masih menjual mobil ini. Dengan sasis tangga dan sistem penggerak 4x4. "Kalau bisa ada yang 4x2 lebih bagus, dulu kan yang dijual di Indonesia ada juga yang 4x2," ujar Davy.

Soal harga, di luar negeri, mobil dijual sekitar Rp 200 jutaan. Jika masuk Indonesia, dengan tarif pajak mungkin harganya akan membengkak menjadi sekitar Rp 400 jutaan. Tapi yang jelas kita masih harus menunggu pengumuman dari Suzuki lebih lanjut.
(ddn/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment