Thursday, March 17, 2016

Soal Ibu-ibu Lampu Sein ke Kiri Tapi Belok Kanan, Honda akan Edukasi

Soal Ibu-ibu Lampu Sein ke Kiri Tapi Belok Kanan, Honda akan EdukasiJakarta - Gambar lucu atau meme tentang seorang ibu yang mengendarai motor dan berbelok tidak sesuai dengan lampu sein, mengundang gelak tawa sekaligus keprihatinan. Sebagai penjual motor, diler motor Honda, Astra Motor turut menanggapi hal itu.

Tak hanya sekadar berjualan, Astra Motor menanggapi meme yang tersebar luas itu dengan edukasi. CEO Astra Motor, Sigit Kumala mengatakan akan membuat safety driving di 9 kota dalam waktu dekat. Program edukasi keselamatan berkendara itu turut memggandeng pihak dari Korlantas Polri.

"Kami sebagai penjual, juga ingin mengedukasi banyaknya ibu-ibu atau wanita yang lampu sein ke kiri, tapi beloknya ke kanan. Kita aka n adakan pembekalan safety riding di 9 kota," ujar Sigit, Kamis (17/3/2016).

Baca juga: 7 Kebiasaan Buruk Pengendara Wanita

Honda termasuk kategori salah satu pabrikan motor yang rajin menggelar edukasi keselamatan berlalu lintas bagi para konsumennya. Hal itu dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab untuk memberikan edukasi dan informasi kepada konsumen.



Motor merek Honda sendiri saat ini tercatat sebagai pemimpin pasar roda dua di Indonesia. Untuk pelayanan penjualan dan purna jual tersebar di 15 provinsi seluruh Indonesia dengan jumlah bengkel 1.200.

Kesalahan yang Terkadang Dilakukan oleh Pengendara Wanita



(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment