Thursday, March 17, 2016

Trade In Merek Motor Berbeda Marak, AISI: Itu Wajar

Trade In Merek Motor Berbeda Marak, AISI: Itu WajarJakarta - Fenomena tukar tambah motor (trade in) antara merek yang satu dengan lain tengah marak terjadi. Ketua Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Bidang Komersial, Sigit Kumala menanggapi hal itu sebagai hal yang wajar.

Umumnya, tukar tambah motor lama dengan yang baru dilakukan di diler dengan merek yang sama. Namun kini tren tersebut bergeser. Sejumlah diler menerima trade in berbagai merek asal sesuai dengan persyaratan.

Menanggapi hal itu, Sigit mengatakan selama masih dalam batasan yang wajar dan normal, maka hal itu bisa saja dilakukan oleh para diler.

"Dari seluruh brand memang ada yang seperti itu. Selama trade in bentuknya persaingan dalam be ntuk dibatas normal, kami sih oke saja," ungkap Sigit kepada detikOto, Kamis (17/3/2016).

Ia menambahkan kemudahan trade in saat ini bermuara pada kepentingan konsumen. Hal tersebut dapat mempermudah konsumen untuk mengganti motor mereka dengan model yang baru. (Trade in antar merek) itu demi kepentingan konsumen. Kalau konsumen berkeliling untuk menjual motor akan butuh waktu lagi," tandasnya.
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment