Tuesday, March 29, 2016

Toyota: Posisi Sienta di Antara Veloz dan Innova

Toyota: Posisi Sienta di Antara Veloz dan InnovaJakarta - Toyota Sienta akan menjadi jagoan baru Toyota Astra Motor (TAM) di segmen MPV. Mobil ini akan diposisikan di antara Veloz dan Kijang Innova.

"Kalau secara posisi di antara Veloz dan Innova," ungkap Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Namun, Henry menegaskan, Sienta bukan sekadar MPV biasanya. Sienta menawarkan desain stylish namun tetap fungsional layaknya MPV biasa.

"Sebenarnya dia ini lebih ke arah multi activity vehicle. Jadi bukan sekadar MPV. Diharapkan bisa menjawab kebutuhan customer yang menginginkan mobil stylish, ingin menggunakan mobil itu untuk berbagai kebutuhan, di kota-kota besar, namun tetap ada fungsi seperti capacity," ujar Henry.

Sayangnya, Henry tak mau menyebut detail lebih dalam mengenai Sienta. Kisaran harga pun belum diinformasikan.

"Detail lebih lanjut datang saja tanggal 7 April," katanya.

Namun, melihat daftar harga Toyota saat ini, Kijang Innova termurah dijual dengan harga Rp 285.400.000 on the road Jakarta. Sementara Veloz tipe tertinggi dijual dengan harga Rp 230.500.000. Jadi, kemungkinan harga Sienta berada di antara kedua model itu.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment