Tuesday, March 29, 2016

Hari ke-2 Etape 4, Risers Nikmati Pesona Pulau Pahawang

Hari ke-2 Etape 4, Risers Nikmati Pesona Pulau PahawangBandar Lampung - Usai bermanuver ria di jalanan berlubang, hari ini risers akan menikmati pesona keindahan Pulau Pahawang, Lampung.

Di Pulau Pahawang, risers akan melakukan snorkeling untuk melihat pemandangan eksotis di bawah air. Pulau Pahawang sendiri saat ini menjadi primadona pariwisata Lampung karena pemandangan alamnya yang indah.

Selain itu, risers juga akan disajikan pemandangan unik jembatan alami yang menghubungkan Pulau Pahawang Besar dengan Pulau Pahawang Kecil dan dikenal dengan nama Tanjung Putus. Jembatan tersebut merupakan jembatan pasir yang hanya terlihat saat air laut surut.

Untuk mencapai ke Pulau Pahawang dari Bandar Lampung, diperkirakan akan memakan waktu kurang lebih 2 jam dengan rute Bandarlampung-Lempasing-Mutun-Hanura-Pantai Ketapang-Pulau Kelagian dan Pulau Pahawang.

Setelah ber-snokling ria di Pulau Pahawang, risers akan mengunjungi situs bersejarah Taman Purbakala Pugungraharjo yang terletak di desa Pugungraharjo, kabupaten Lampung Timur.

Di situs Taman Purbakala Pugungraharjo, risers diajak untuk melihat artefak dan punden berundak dari zaman Megalithikum di Indonesia.

Tak lupa, wisata kuliner khas Lampung pun seperti durian dan kopi Lampung, akan menemani risers sembari menikmati perjalanan di etape terakhir ini.
(nkn/lth)

0 comments:

Post a Comment