Tuesday, March 29, 2016

Toyota Optimis Sienta Bisa Diterima Masyarakat

Toyota Optimis Sienta Bisa Diterima MasyarakatJakarta - Toyota Astra Motor (TAM) akan memboyong pesaing Honda Freed yaitu Toyota Sienta ke Indonesia. TAM optimis, Sienta bisa diterima masyarakat Indonesia.

Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto mengatakan, Sienta adalah jawaban dari Toyota untuk kebutuhan pelanggannya. Toyota melihat, masih ada segmen yang membutuhkan MPV seperti Sienta.

"Karena Toyota selalu mengeluarkan produk sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Jadi kita melihat konsumen kita ada yang menginginkan mobil sesuai kebutuhan untuk mensupport mereka beraktivitas. Dan juga bersamaan dengan fungsi berguna buat mereka. Misalnya capacity, space yang besar. Jadi kita melihat ada celah di situ. Jadi Sienta itu me stinya cocok untuk kebutuhan pelanggan," kata Henry di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Ditambah lagi dengan fakta bahwa segmen MPV masih menjadi segmen yang paling diminati di Indonesia. Untuk itu, Toyota yakin dengan kehadiran MPV baru ini.

"Kalau untuk pasar kan MPV masih besar. Kalau MPV aja share-nya 30 persen dari total market, jadi tetap masih cukup besar. Jadi kita yakin customer yang membutuhkan ini cukup besar," sebutnya.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment