Tuesday, March 29, 2016

Risers Etape 4 Tiba di Bandar Lampung

Risers Etape 4 Tiba di Bandar LampungBandar Lampung - Usai menempuh perjalanan selama kurang lebih 12 jam dari Palembang, risers etape 4 akhirnya tiba di kota Banda Lampung. Meski lelah, risers tetap semangat dan antusias untuk menjelajahi etape 4 dengan Datsun Go+ Panca.

Perjalanan dari kota Palembang sendiri dimulai pada pukul 13.00 WIB usai melakukan kegiatan sosial di SDN 198 Palembang. Selepas itu, risers tancap gas menuju Lampung.

Medan perjalanan Palembang-Lampung yang harus dilalui risers pun menantang. Banyaknya jalanan berlubang dan truk besar, menjadi tantangan bagi risers dalam melakukan manuver.

Melintasi Lubuk Seberuk di Kabupaten Ogan Komering Ilir pada pukul 16.00 WIB, risers sempat berhenti sejena k untuk berfoto di depan Pura. Kembali jepretan foto mengabadikan kisah perjalanan risers dalam menjelajahi etape terakhir Datsun Risers Expedition ini.

Melanjutkan perjalanan, tak hanya jalan berlubang dan truk yang harus dilalui risers. Guyuran hujan deras saat memasuki Mesuji, Tulang Bawang, hingga Bandar Lampung membuat risers harus berhati-hati dalam mengendalikan setir kemudi. Jalanan licin kembali menjadi tantangan bagi mereka.

Namun dibalik medan yang cukup menantang bagi mereka, para risers dari 5 tim merasa senang dan puas melewati semua kondisi tersebut. Menjelang sampai ke hotel untuk beristirahat, mereka pun mencurahkan pengalaman mereka sepanjang perjalanan serta performa Datsun Go+ Panca yang mereka kemudikan.

Seperti yang diungkapkan oleh tim risers 2 yang berasal dari Bandung. Mereka mengungkapkan meski kondisi jalan banyak berlubang, namun performa Datsun Go+ Panca tetap menunjukkan kelasnya.

"Awalnya cukup canggung di te naga, tapi ternyata rpm di gigi 2 panjang bisa sampai 80 km/ jam. Cocok untuk perjalanan di luar kota. Penanganan dari tim servis juga oke," ungkap tim risers 2.

Sama halnya yang dialami oleh anggota tim risers 4 yang berasal dari Makassar. Mereka mengungkapkan suspensi Datsun Go+ Panca tetap enteng dan irit meski melewati jalan berlubang sepanjang rute Palembang-Lampung.

"Suspensi nyaman, enteng. Bensinnya juga irit," ungkap tim risers 4.

Sampai di Bandar Lampung, risers akan menikmati pesona keindahan Pulau Pahawang dan menelusuri sejumlah tempat wisata di Lampung.
(nkn/lth)

0 comments:

Post a Comment