Tuesday, March 29, 2016

Ikut IIMS dan GIIAS, Fokus Toyota Tak Pecah

Ikut IIMS dan GIIAS, Fokus Toyota Tak PecahJakarta - Di tahun 2016 ini, Toyota Astra Motor (TAM) akan mengikuti dua pameran otomotif nasional yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar 7-17 April 2016 dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus mendatang. Meski mengikuti dua pameran, fokus TAM tak terpecah.

Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto menyebut, mengikuti dua ajang otomotif Indonesia tahun ini tak akan memecahkan fokus. Namun, Toyota percaya, dengan mengikuti dua acara maka akan memantik penjualan.

"Ini tidak akan pecah fokus buat kita. Kita lihat lebih ke arah apa sih benefitnya IIMS. Berdasarkan dari kita punya pemikiran, dua event kita putuskan bahwa keduanya berkon tribusi positif kepada market atau industri otomotif. Makanya kita ikut keduanya," kata Henry di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Menurutnya, Toyota akan fokus kepada dua acara itu. Sebab, Toyota ingin lebih dekat dengan konsumennya di dua ajang itu.

"Kita tetap fokus. Tujuannya mengenalkan Toyota, gimana caranya membuat Toyota lebih dekat ke masyarakat," ujarnya.

Bahkan, menurut Kepala Divisi Pemasaran TAM, Anton Jimmy, pihaknya sudah menyiapkan untuk mengikuti IIMS 2016 jauh-jauh hari. Hal itu dilakukan agar konsep Toyota di IIMS lebih matang.

"Memang sudah kita rencanakan jauh-jauh hari. Begitu selesai GIIAS, kita sudah langsung mempersiapkan budget, man power dan idea creative (untuk ikut IIMS 2016). Ini penting buat image dan bagaiman massage yang kita tampilkan kepada customer," kata Anton.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment