Tuesday, March 29, 2016

Ikut IIMS, Toyota Tidak Pamerkan Mobil Konsep

Ikut IIMS, Toyota Tidak Pamerkan Mobil KonsepJakarta - Toyota Astra Motor (TAM) akan mengikuti ajang Indonesia International Motor Show 2016 yang digelar 7-17 April di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Namun, di IIMS 2016, Toyota tidak menghadirkan mobil konsep.

Kepala Divisi Penjualan TAM, Anton Jimmy menegaskan, Toyota fokus pada model baru yang akan diluncurkan di IIMS 2016 yaitu Toyota Sienta. Sementara konsep tidak akan dihadirkan di IIMS.

"Kebetulan di IIMS tidak ada konsep. Mungkin ditampilkan di GIIAS. Kalau mau memamerkan mobil konsep itu kita butuh waktu, karena komunikasinya dengan prinsipal dan mobil tersebut kita bawa dari luar, bukan yang dibuat di Indonesia," kata Anton di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Sem entara itu, untuk menarik pengunjung, Toyota akan menghadirkan mobil baru yaitu Sienta dan beberapa mobil modifikasi (dress-up). Toyota juga akan menampilkan Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86 dan HiAce. Sementara versi dress-up yaitu Yaris, Hilux, Agya, maupun Veloz.

"Kita yakin dengan menampilkan dress-up dan model baru ini akan menarik pengunjung. Termasuk program-program penjualan. dan booth-nya tidak kalah dengan yang ada di GIIAS. Kami confident untuk customer datang ke booth kami. Apalagi dengan adanya Sienta sebagai produk baru yang memang baru pertama kali diperkenalkan di IIMS ini," ujar Anton.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment