Wednesday, April 6, 2016

Ini Bocoran Fitur MPV Sienta

Ini Bocoran Fitur MPV SientaJakarta - Toyota hari ini akan meluncurkan MPV yang sudah dinanti, Sienta. Lewat situs khusus mysienta.com, Toyota membocorkan beberapa fitur Sienta.

Sienta disebut Toyota sebagai Multi Activity Vehicle. Dari eksterior, selain desain mobil yang unik, Sienta memiliki pelek alloy 16 inci, lampu LED baik lampu utama maupun lampu belakang.

Pintu sampingnya bisa dibuka secara elektronik lewat kunci remote, dan bisa terbuka dengan sekali sentuh, begitu juga saat menutup pintu bisa secara otomatis. Penumpang pun jangan khawatir terjepit pintu karena ada fitur jam protection.

Sementara interiornya mengusung dashboard dual layer dengan desain 3D. Jok baris ketiga bisa dilipat dengan rata sehingga dapat memuat beragam barang.

Untuk mesin Toyota Indonesia belum mengumumkan seperti apa, Toyota hanya mengacu pada spek Sienta untuk pasar global yakni mesin 1.500 cc. Mesin ini memberikan konsumsi BBM 20,6 km/liter. Kira-kira harganya berapa ya? Kalau untuk yang satu ini, kita harus menunggu sampai siang nanti, saat mobil diluncurkan di IIMS 2016.