Wednesday, April 20, 2016

Mercy Siap Luncurkan E-Class dengan Bodi yang Melar

Mercy Siap Luncurkan E-Class dengan Bodi yang MelarBeijing - Mercedes-Benz telah mengumumkan rencana untuk memperkenalkan E-Class dengan jarak sumbu roda (wheelbase) yang lebih panjang. E-Class tersebut akan melakoni debutnya di Beijing Motor Show 2016 yang digelar pekan depan.

Siaran resmi yang dilansir Worldcarfans, Rabu (20/4/2016) mengatakan, E-Class Long Wheelbase (LWB) tersebut dikembangkan secara khusus untuk pasar China. Sedan menengah tersebut akan memanjakan penumpangnya karena jok belakang memiliki ruang kaki yang lebih luas.

Dibandingkan E-Class reguler, E-Class LWB itu lebih panjang 140 milimeter (mm). Artinya, mobil ini memiliki panjang keseluruhan 5.062 mm.

Tidak hanya memiliki jarak sumbu roda yang lebih pa njang, E-Class LWB ini juga akan menawarkan kenyamanan maksimal bagi penghuninya. Jok mobil ini akan lebih mewah yang memberikan fungsi kenyamanan ekstra. Selain itu, interiornya juga telah melalui beberapa perubahan agar lebih sesuai dengan pasar China dan menggunakan bahan kelas wahid.

Saat ini memang Mercy menegaskan bahwa E-Class LWB tersebut akan dijual hanya di China. Tapi, tidak menutup kemungkinan model itu juga bakal dikenalkan di luar China.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment