Wednesday, April 20, 2016

Uber Driver Berkostum Batman dan Naik Lamborghini Ini Kejutkan Pelanggannya

Uber Driver Berkostum Batman dan Naik Lamborghini Ini Kejutkan PelanggannyaCalifornia - Apa reaksi Otolovers jika sedang memesan layanan mobil Uber sebuah Toyota Prius, namun yang datang adalah Lamborghini Aventador dengan sopir Batman?

Terkejut pastinya ya? Di Amerika Serikat, seorang pria yang bernama Josh Paler Lin punya ide jahil kepada pelanggan Uber dengan menggunakan kostum mirip seperti Batman.

Lewat akun Uber, ia bahkan mengubah nama menjadi Ming hanya menampilkan foto dirinya tanpa kostum manusia kelelawar tersebut. Selain itu, dalam akun Uber miliknya juga disebut bahwa ia menggunakan mobil Toyota Prius.

Dilansir Autoevolution, Rabu (20/4/2016), aksi 'Batman Uber' tersebut membuat kaget para pemesan. T ak hanya kaget karena yang menjadi sopir adalah Batman, tapi juga mobil yang dikendarai adalah Lamborghini, bukan Toyota Prius seperti yang tertera dalam aplikasi.

Saat berkomunikasi menjemput pelanggan, dia memakai suara biasa, namun ketika sudah bertemu pelanggannya, dia membuat suaranya lebih berat ala Batman.

Meski kaget dan tidak percaya, mereka tetap masuk ke dalam mobil dan menggunakan layanan Uber tersebut. Josh yang berpura-pura menjadi Batman asyik mengajak ngobrol dengan pelanggannya dengan nada yang dimirip-miripi layaknya Batman.

Para penumpang pun tak ingin kelewatan momen mereka disetiri oleh Batman. Mereka asyik ber-selfie ria menggunakan smartphone.

Untuk menambah sensasi berkendara bersama Batman, Ming mengencangkan gas Lamborghini yang ia kendarai. Tampak ekspresi dari penumpang yang ketakutan dengan laju kencang Lamborghini tersebut, bahkan ada penumpang lainnya yang justru asyik merekam video.

Aksi usil Josh P aler Lin tersebut diunggah dalam bentuk video ke situs You Tube dan telah ditonton sebanyak 4,5 juta kali.