Tuesday, May 17, 2016

Hyundai Rekrut Mantan Desainer Bentley

Hyundai Rekrut Mantan Desainer BentleySeoul - Selain merekrut mantan desainer Lamborghini, Hyundai juga telah merekrut salah satu desainer Bentley. Mantan desainer Bentley bernama Lee Sang-yup itu akan menangani Genesis dan Hyundai.

Diberitakan Reuters, Selasa (17/6/2016), Lee Sang-yup merupakan mantan Kepala Desain Eksterior Bentley. Kini, Lee bertanggung jawab untuk desain model Genesis.

"Lee akan membantu meningkatkan daya saing desain dari merek Hyundai dan Genesis dengan pengalaman berlimpah dalam merancang kendaraan mewah," kata Hyundai dalam siaran resminya.

Dia juga akan bertanggung jawab atas keseluruhan desain merek Hyundai dan Genesis. Termasuk desain interior, eksterior, warna dan materialnya.

Lee sudah malang melintang di dunia otomotif. Dia mulai bekerja di bidang otomotif di Porsche pada 1998. Tahun berikutnya, Lee bergabung dengan General Motors dan menjadi desainer utama pada 2002. Sepuluh tahun kemudian, dia mengepalai divisi desain eksterior Bentley.

Lee memainkan peran utama dalam membentuk desain Chevrolet Corvette, Stingray dan Camaro. Dia juga berada di balik layar pembuatan desain Bentley Bentayga.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment