Tuesday, May 17, 2016

Menperin: Semoga Saya Bergabung dalam Klub Ducati Indonesia

Menperin: Semoga Saya Bergabung dalam Klub Ducati IndonesiaJakarta - Ducati Multistrada 1200 Enduro dan XDiavel mengawali debut Asia di Jakarta. Hadir dalam peluncuran, Menteri Perindustrian Republik Indonesia Saleh Husin. Ia pun tampak antusias melihat dua motor tersebut. Motor mana yang jadi pilihannya?

"Saya lihat kan modelnya bagus-bagus dari dua model yang diluncurkan. Dua model ini berlainan, yang satu seperti trail dan yang satu seperti anak muda di kota. (Multistrada 1200) Enduro juga terlihatnya lebih santai. Tergantung passionnya yang mana. Dua-duanya saya tertarik," ungkap Saleh Husin.

Ia pun mengungkapkan kemungkinan untuk bergabung dengan klub motor premium asal Italia itu.

"Semoga Ducati dicintai dan makin besar peminatnya. Semoga saya bergabung dalam klub Ducati Indonesia," ucapnya.

Ducati Multistrada 1200 Enduro dan XDiavel pertama kali diluncurkan pada EICMA di Milan, Italia pada November 2015 lalu.

Ducati Multistrada 1200 Enduro dirancang khusus pecinta touring dan off road yang senang menjelajahi beragam tempat. Sementara XDiavel merupakan motor cruiser yang tetap memegang DNA Ducati.

Harga yang dipasarkan untuk Multistrada 1200 Enduro adalah Rp 809 juta (off the road), XDiavel Rp 799 juta(off the road) serta XDiavel S Rp 899 juta (off the road).
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment