Tuesday, May 17, 2016

Produksi Rolls-Royce Phantom Diakhiri dengan Model Zenith Collection

Produksi Rolls-Royce Phantom Diakhiri dengan Model Zenith CollectionGoodwood - Rolls-Royce memutuskan untuk mengakhiri produksi Phantom generasi ketujuh. Untuk mengakhiri produksi Rolls-Royce Phantom, pabrikan mobil mewah asal Inggris itu meluncurkan model 50 Coupe, Drophead dalam bentuk Zenith Collection.

Dilansir Carscoops, Rabu (18/5/2016), sayangnya model-model itu sudah terpesan semua. Rolls-Royce Phantom Coupe, Drophead dalam bentuk Zenith Collection ini hadir dengan fitur unik. Mobil ini mendapatkan glass shelf housed di bagian belakang hingga kotak untuk sampanye.

Armrest mobil ini dilengkapi dengan ukiran laser nama lokasi di mana konsep Phantom Coupe dan Drophead mengawali debutnya. Versi Drophead tertulis Villa D'Este dan versi Coupe tertiulis Lake Geneva.

Sebuah laci di rumah dihias plakat nomor yang menunjukkan karakter terbatas model ini. Mewahnya lagi, Rolls-Royce memberikan sepotong logam yang menggambarkan peta koordinat asal logam tersebut.

Model Phantom generasi ketujuh edisi terakhir ini ditawarkan dengan warna unik seperti Madeira Red with Jubilee Silver dan Midnight Blue with Arctic White. Warna itu terinspirasi dari model Rolls-Royce klasik seperti Phantom lansiran 1930.

Sayang, Rolls-Royce tidak memberikan informasi harga Phantom Zenith Collection ini.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment