Wednesday, June 1, 2016

Honda Resmikan Diler ke-123 di Sentul Jabar

Honda Resmikan Diler ke-123 di Sentul JabarBogor - PT Honda Prospect Motor meresmikan diler Honda Imora Sentul di Sentul City, Jawa Barat. Diler Honda ini merupakan yang ke-123 di Indonesia.

Berdiri di lahan seluas 5.250 meter persegi, Honda Imora Sentul mengusung 3S (Sales, Service, dan Spare Part) yang terintegrasi.

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida yang hadir dalam peresmian berharap diler ke-123 dapat memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk baru maupun pelayanan purna jual.

"Honda hadir lebih dekat dengan konsumen melalui pembukaan diler ke-123 yang terletak di daerah Sentul City. Kami berharap ke depannya konsumen dan masyarakat lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan produk-produk baru maupun layanan purnajual yang kami tawarkan," kata Tomoki, Kamis (2/6/2016).

Fasilitas yang terdapat pada diler terbaru Honda yakni private zone, waiting loungr, cafe zone, wifi area, food zone with free drink, internet zone, kids zone, dan nursery room.

Pada fasilitas service dilengkapi dengan 5 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 4 washing bay.

Dengan diresmikan diler Honda Imora Sentul, kini Honda Prospect Motor telah memiliki total 160 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.
(nkn/lth)

0 comments:

Post a Comment