Wednesday, June 1, 2016

Hyundai Uji Mesin Turbo Baru di Nurburgring 24 Jam

Hyundai Uji Mesin Turbo Baru di Nurburgring 24 JamNurbugring - Hyundai telah menguji mesin turbocharged yang baru dirancang. Mesin yang dipasang di Hyundai i30 dengan mesin 2.0 turbo itu diuji di Sirkuit Nurburgring selama 24 jam.

"Balap ketahanan di adalah adalah balapan terberat di dunia. Ini adalah lingkungan yang sempurna untuk menguji ketahanan mesin baru turbocharged dua liter kami dengan inkjeksi bahan bakar langsung di bawah tekanan yang ekstrem," kata Kepala Pengujian Kendaraan dan Pegembangan Performa Tinggi Hyundai, Albert Biermann dalam pernyataannya seperti dilansir Gizmag.

Sayangnya, Hyundai belum memberikan informasi detail mengenai spesifikasi dan rincian performa mesin baru itu. Hanya, Hyundai menegaskan ba hwa mesin tersebut menggunakan bahan bakar bensin dengan performa tinggi.

Selain mendapat mesin baru, sejumlah komponen seperti suspensi, roda, setir, ekstensi fender dan komponen keselamatan pada Hyundai i30 ini juga telah diperbarui.

Biermann menyebut, dengan mesin yang dirancang untuk performa tinggi, keluaran tenaga maksimal tidak selalu menjadi prioritas Hyundai. Sebaliknya, insinyur Hyundai fokus pada kenikmatan dan kesenangan berkendara tanpa harus mengorbankan penggunaan harian.

Dalam pengujiannya, Hyundai i30 2.0 turbo finish di posisi ke-90 dari total 160 pesaing. Mobil ini menyelesaikan 91 lap dengan total jarak 2.309 km. Hasil pengujian ini menginformasikan desain mesin Hyundai di masa depan.
(rgr/nkn)

0 comments:

Post a Comment