Tuesday, July 19, 2016

Tax Amnesty Disambut Baik Perusahaan Pembiayaan Kendaraan

Tax Amnesty Disambut Baik Perusahaan Pembiayaan KendaraanJakarta - Program tax amnesty alias pengampunan pajak yang dicanangkan Presiden Joko Widodo dinilai akan membawa angin segar bagi perusahaan pembiayaan sepeda motor, FIFGroup.

Lewat pengampunan pajak, Direktur Pemasaran FIFGroup Djap Tet Fa berharap perekonomian Indonesia akan tumbuh. Hal itu akan menjadi dampak positif bagi sektor otomotif, termasuk perusahaan pembiayaan kredit.

"Dengan pemerintah mengeluarkan tax amnesty harapannya akan ada pertumbuhan. Kami harapkan pertumbuhan ekonomi berdampak positif pada sektor otomotif. Nantinya kami juga akan mendapatkan dampak positif tersebut," ujar Djap Tet Fa kepada wartawan, Selasa (19/7/2016).

Djap Tet Fa menam bahkan pihaknya masih terus memantau dampak dari pengampunan pajak yang berlaku selama 9 bulan ke depan.

"Banyak yang optimistis dengan adanya tax amnesty. Indeks harga saham menguat, rupiah juga menguat. Kita melihat banyak tren positif. Tax amnesty waktunya 9 bulan dan masih cukup banyak untuk kita lihat dampaknya seperti apa," tandasnya.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment