Tuesday, July 19, 2016

GMC Siapkan Pesaing Jeep Wrangler

GMC Siapkan Pesaing Jeep WranglerDetroit - General Motors GMC division, dikabarkan masih ngotot untuk bisa melahirkan SUV yang akan menjadi pesaing Jeep Wrangler.

Dikutip Leftlanenews, Selasa (19/7/2016), kabar itu muncul dari salah satu sumber terpercaya. Dikatakan, New SUV GMC ini akan mengusung platform dari GMC Canyon dan Chevrolet Colorado.

Bicara soal desain, dikatakan akan memiliki tampilan layaknya Hummer. Besar kemungkinan model ini akan sama seperti Hx konsep yang sudah diperkenalkan pada 2008 di Detroit Auto Show.

Kabar terus berkembang, dikatakan para petinggi GM sudah mengunjungi beberapa diler untuk mengetahui seberapa jauh ketertarikan mereka pada model ini. Hasilnya beberapa diler tertarik dan berha rap model ini akan benar-benar diperkenalkan.

Memang GMC telah mengalami penjualan stagnan tahun ini, hanya meningkat 4 persen yang didukung oleh penjualan SUV dan crossover. Sementara penjualan Jeep, terus naik dengan kenaikan mencapai 17 persen sampai Juni. Sepertinya memang sudah waktunya untuk memperkenalkan SUV terbaru.

Namun, pesaing Jeep Wrangler ini sepertinya tidak akan siap untuk dipamerkan sampai 2020 mendatang.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment