Monday, January 14, 2013

Arnold Schwarzenegger Pakai Tank Pribadi Buat Gilas Mercy

Arnold Schwarzenegger Pakai Tank Pribadi Buat Gilas Mercy Califonia - Senada dengan peran-peran yang selalu dimainkannya, Arnold Schwarzenegger di dunia nyata ternyata juga menyukai hal-hal yang berbau militer. Bahkan, mantan Gubernur California ini memiliki sebuah tank pribadi.

Seorang sipil seperti Schwarzenegger sebenarnya cukup sulit untuk memiliki sebuah tank pribadi. Tapi untuk seorang Schwarzenegger, itu bisa terjadi. Bahkan Schwarzenegger mengatakan kalau tank tersebut cukup sehat untuk dibawa berjalan-jalan.

Tank yang dimiliki Schwarzenegger tersebut adalah Patton M47 yang diproduksi antara tahun 1951 dan 1953. Tank tersebut memiliki bobot 50 ton dan dikatakannya sebagai tank impian karena sudah sejak umur 18 tahun dia ingin mengendarainya.

"Persis seperti tank yang sangat ingin saya kendarai di Angkatan Darat Austria ketika saya berusia 18 tahun," katanya seperti detikOto kutip dari Movie Talk. Schwarzenegger sendiri diketahui memang keturunan Austria.

Schwarzenegger bercerita kalau dahulu dia pernah masuk militer selama 1 tahun setelah menyelesaikan sekolah.

"Saya belajar cara mengemudikan tank, yang selalu mempesona saya, saya pikir karena saya dibesarkan setelah perang, dan saya melihat pasukan Inggris menduduki daerah kami. Jadi saya selalu ingin menjadi seorang pengemudi tank," lugasnya.

Ketika memperlihatkan tank itu dihadapan wartawan, Schwarzenegger pun memamerkan kebolehan tank tersebut untuk melaju. Tank pun menunjukkan keperkasaannya dengan melibas sebuah mobil Mercedes-Benz tua.

Schwarzenegger mengatakan kalau ia memperoleh tank tersebut pada tahun 1992 dan membawanya ke Amerika dan memperbaikinya. Tank ini pun dikatakan dia telah ikut dalam berbagai film Hollywood.

0 comments:

Post a Comment