Monday, January 14, 2013

DJ Seksi Hobi Balapan

DJ Seksi Hobi Balapan Jakarta - Bagi mereka yang gemar clubbing, pasti akrab dengan profesi DJ atau Disk Jockey. Gadis manis bernama Yoan Yolanda ini juga menjalani profesi yang kini semakin diminati wanita itu. Menariknya di luar pekerjaan malamnya itu, Yoan ternyata suka balapan.

"Gue suka kebut, dan suka-suka yang ekstrem-ekstrem, bahkan pake motor Harley juga berani ngebut. Hobi itu gue lakuin sejak 3 tahun yang lalu.," aku Yoan saat menjalani sesi foto dengan sebuah motor.

Tak jarang, gadis dengan tinggi badan 175 cm itu mengikuti setiap ajang balap digelar di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Saat ini Yoan tengah asyik balapan dengan mobil Yarisnya. "Kalau balapan sekarang pakai Toyota Yaris 2010," ucap dara kelahiran 4 Oktober 1990

Dan untuk menopang hobi barunya itu, Yoan rela mengucurkan uang Rp 200 juta untuk memodifikasi kendaraan hatchback tersebut.

"Mobil gue buat hingga tampil JDM. Beberapa komponen mesin diganti, interionya juga. Pokoknya habis hampir satu mobil Yaris," jujur angggota club mobil Auto Mobile Bandung ini.

Dengan mobil Toyota Yaris dambaannya, di sirkuit Yoan mengaku berani memacu hingga batas kecepatan mobil.


0 comments:

Post a Comment