Thursday, January 31, 2013

Jeep Wrangler dan Dodge Journey Bakal Dipercantik

Jeep Wrangler dan Dodge Journey Bakal Dipercantik Jakarta - Produsen mobil Amerika, Jeep dan Dodge akan segera merilis dua wajah baru dari jagoan mereka, Jeep Wrangler dan Dodge Journey. Kedua model tersebut akan segera diperlihatkan ke publik Indonesia dalam waktu dekat.

Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, APM (Agen Pemegang Merk) Chrysler, Jeep dan Dodge, Rieva Muchsin menjelaskan kalau tampilan kedua mobil tersebut akan dibenahi hingga menjadi lebih segar lagi.

“Mayoritas penyempurnaan Jeep Wrangler dititikberatkan pada design interior. Karena, section ini sesuai dengan platform Jeep Wrangler 2013, DDJ (Daily Drive Jeep). Dimana kita ketahui, desain interior yang nyaman dan ergonomis berpengaruh pada kesenangan berkendara,” jelas Rieva dalam siaran pers, yang diterima detikOto, Kamis (31/1/2013).

Untuk Dodge Journey, penyempurnaan berfokus pada detail eksterior, performa pengereman dan akurasi setir. "Mengingat, Dodge Journey 2013 memiliki tagline FLC (Family Luxurious Crossover), maka penyempurnaan di ketiga bagian tersebut dirasa penting,” tambahnya.

Di 2013 Jeep Wrangler akan menyediakan line up yang lebih luas. Artinya, akan ada banyak pilihan untuk konsumen. Ada 5-warna baru, 3-motif pelek berbeda, desain kursi baru serta fitur safety yang disempurnakan.

Untuk mesinnya, mobil ini akan hadir dalam dua pilihan detak mekanis, mesin bensin Pentastar berkapasitas 3.6 liter, V6, DOHC berdaya maksimum 285 hp dan torsi puncak 350 Nm akan hadir ditemani mesin diesel berkapasitas 2.8L, CRD (Common Rail Diesel) bertenaga 200 hp dan torsi 460Nm telah mengalami penyesuaian bagi kualitas solar di Tanah Air (Bio Solar).

Kedua mesin, baik bensin dan diesel telah mengalami penyempurnaan exhaust manifold agar ramah emisi, serta pemakaian material berkualitas agar getar mesin dapat diminimalisir.

Sementara Dodge Journey hadir dalam 3 pilihan model yakni Dodge Journey dengan head unit 4.3 inchi (tipe Dodge Journey SXT), Dodge Journey yang dilengkapi head unit 8.4 inchi (Dodge Journey Luxury) dan Dodge Journey Platinum yang terpasang dua monitor, 8.4 inchi pada dashboard dan 9 inchi pada plafon tengah. Dodge Journey di 2013 akan mengalami beberapa penyempurnaan exterior dan parts yang berhubungan dengan akurasi kemudi dan system pengereman.

Selain merilis dua model dalam waktu dekat, PT Garansindo Inter Global juga menyelenggarakan promo event imlek tahun ini berupa 'Pohon Angpau' dimana para konsumen, atau calon pemilik mobil yang melakukan transaksi secara langsung berhak mempetik angpau yang berisi ragam hadiah menarik. Promo event ini berlangsung selama 4-17 Februari 2013, di Mall Pasific Place Jakarta.

0 comments:

Post a Comment