Thursday, January 31, 2013

Mazda Turunkan Harga Mazda CX-9

Mazda Turunkan Harga Mazda CX-9 Jakarta - Mazda CX-9 versi terbaru sudah bisa didapatkan awal Februari 2013 di diler-diler Mazda di Indonesia dengan harga lebih murah Rp 10 juta dari versi sebelumnya. eski ada cukup banyak penambahan fitur, apa alasan Mazda hingga berani menurunkan harga SUV CX-9?

Sales Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Haryanto Djayaputra mengatakan penurunan harga tersebut salah satu langkah strategi MMI di Indonesia untuk merebut pasar SUV premium di Indonesia.

"Ini merupakan strategi kami untuk mengambil pasar lebih banyak lagi, terutama pada first launch," kata Haryanto dalam peluncuran New Mazda CX-9 di Ballroom Hotel Ritz-Carlton Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (31/1/2013).

Seperti diketahui Mazda CX-9 kini dibanderol Rp 799,7 juta on the road Jakarta atau lebih murah dengan banyak perubahan dan penambahan fitur keselamatan.

Dikatakan pria yang akrab disapa Toto itu, MMI tidak takut pamor SUV CX-9 sebagai SUV premium di Tanah Air luntur seiring dengan penurunan harga tersebut.

"Penurunan harga hampir Rp 10 juta. Tidak akan menggangu karena dari perbedaan harga tidak terlalu banyak," ucapnya.

Mazda CX-9 diperkuat mesin MZI 3.700 cc V6 transmisi otomatis 6 percepatan. Mesin ini mampu melontarkan tenaga sebesar 204 kW pada 6.250 rpm dan torsi sebesar 367 Nm pada 4.250 rpm.

Dengan facelift di 2013 ini, Mazda CX-9 kini dilengkapi fitur keselamatan baru yakni i-Activsence. Teknologi tersebut dengan cekatan memberikan peringatan pada pengendara untuk menghindari bahaya tabrakan.

Teknologi ini menggabungkan fitur bernama Forward Obstruction Warning, Lane Departure Warning System dan High Beam Control System.

Bagian audio disokong bluetooth, AM/FM, iPod. Monitor ukuran 6,1 inci dengan DVD player juga menjadi pokok utama pada Mazda CX-9 terbaru. Kombinasi audio ini terintegrasi dengan 10 speaker dengan teknologi noise compensation technology.

Dan rasanya dengan desain baru, Mazda CX-9 lebih sporty dengan pelek alloy 20 inci. Di Indonesia, MMI menyediakan 4 pilihan warna yakni Crystal White Pearl, Brilliant Black, Alumunium Metallic, dan satu warna baru yakni Meteor Grey Mica.


0 comments:

Post a Comment