Thursday, January 31, 2013

Chevy Corvette ZR1 Mulai Terungkap

Chevy Corvette ZR1 Mulai Terungkap Detroit - Nama besar Chevrolet Corvette memang tak pernah luput. Jajaran mobil sport Chevy Corvette senantiasa dihubungkan dengan mesin performa tinggi.

Dan kali ini, setelah meluncurkan Chevrolet Corvette Stingray beberapa hari lalu, Chevy siap memberikan kejutan lagi dengan Chevy Corvette ZR1 model baru.

Kepastian hadirya New Chevy Corvette ZR1 setelah gambar-gambar Chevy Corvette ZR1 beredar luas di media dan jejarang sosial yang tetap mengusung tema sporty yang dibalut bodi aerodinamis.

Seperti dilansir worldcarfans, Jumat (1/2/2013) edisi mobil sport Chevy Corvette ZR1 terbaru menggunakan bodi lebih agresif dengan tonjolan di engine hood yang menunjukkan terdapat perubahan pada mesin.

Dikatakan mesin 6.200 cc V8 supercharged lawas telah mendapat sentuhan hingga bertenaga lebih sangar. Mesin sebelumnya saja sudah mampu memproduksi 638 Hp dan torsi 819 Nm.

Sedangkan moncongnya terlihat yang lebih rendah dari versi sebelumnya. Tampilan depan dipercantik dengan LED daytime running lights. Rumah lampu depan juga diubah dengan mengandalkan desain lancip dan meninggalkan desain lonjong.

Perubahan Chevy Corvette ZR1 tahun ini bisa benar-benar terjadi, terlebih ketika melihat sejarahnya, di mana sejak 2009 memang tidak pernah mengalami perubahan secara frontal.

Dan tentu saja perubahan ini menambah kekhasanahan mobil sport Chevy Corvette ZR1 di masa mendatang.

0 comments:

Post a Comment