Thursday, January 31, 2013

TVS Hadir di Aceh

TVS Hadir di Aceh Jakarta - Menyusul Bajaj, produsen sepeda motor India TVS kini hadir di kota Banda Aceh. PT TVS Motor Company Indonesia bekerjasama dengan PT Perkasa Jaya Sukses Mandiri, selaku main diler TVS mendirikan diler di ujung pulau Sumatera tersebut.

Dalam peresmian diler TVA tersebut hadir pula Wakil Walikota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal, sekaligus meresmikan diler berkonsep 3S (sales, service, spareparts) di Jl. H. Muhammad Hasan No. 385 AB (Batho) Aceh Besar, Banda Aceh.

"Keterkaitan antara masyarakat Aceh dan India dalam sejarah dulu kala bisa menjadi diterimanya dengan baik sepeda motor TVS yang berasal dari India di kalangan masyarakat Aceh. Dengan komitmen TVS Motor yang memiliki pabrik di Karawang Timur Jawa Barat dan selalu menghadirkan sepeda motor yang kuat, tangguh, murah dan irit, membuat sepeda motor TVS dapat menjadi pilihan yang tepat dan bijak bagi masyarakat Aceh," kata Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia, Herry Budijanto Dragono.

"Kini kehadiran TVS Motor selain di Banda Aceh dan sebelumnya di Meulaboh juga akan hadir di Subulussalam, Takengon, Sigli, Ulee Gle, Lhoksukon, Kuala Simpang, Blang Pidie dan Bireueun. Untuk pasar sepeda motor di NAD, TVS Motor memiliki target penjualan 140 unit per bulannya. Terlebih lagi, TVS Motor akan merilis varian skutik di pertengahan tahun ini, akan membuat kami optimis meraih pangsa pasar sepeda motor di NAD," ujar President Direktur PT Perkasa Jaya Sukses Mandiri sebagai Regional Distributor TVS Motor untuk wilayah NAD, Julius Setiadi.

Pada waktu yang sama, TVS Banda Aceh juga sekaligus menghadirkan TVS Apache RTR Series. Varian sport TVS Apache 160 cc dan 180 cc dilengkapi fitur-fitur canggih khas motor TVS seperti headlamp dilengkapi LED, RTR Engine, Sculpted Digital Display hingga Muscled Tank dengan air scoop yang secara spektakuler mampu menurunkan panas mesin hingga 10 derajat.

0 comments:

Post a Comment