Thursday, January 31, 2013

Mazda Targetkan CX-9 Terjual 15 Unit/Bulan

Mazda Targetkan CX-9 Terjual 15 Unit/Bulan Jakarta - Mazda Motor Indonesia (MMI) tidak muluk-muluk memasang target penjualan SUV CX-9. Mazda hanya membidik 15 unit per bulan atau sama seperti target tahun lalu.

Di Indonesia, Mazda CX-9 dibanderol Rp 799,7 juta on the road Jakarta atau mengalami penuruan harga sekitar Rp 10 juta

"Target 15 unit sebulan," kata Haryanto dalam peluncuran New Mazda CX-9 di Ballroom Hotel Ritz-Carlton Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (31/1/2013).

Menurut Toto, angka penjualan itu sangat rasional mengingat banyak perubahan pada mobil yang didatangkan langsung dari Jepang tersebut.

Dan hasilnya pun terbukti. Sebelum diluncurkan di pasar mobil Indonesia, SUV Mazda CX-9 terbaru sudah dipesan sebanyak 25 unit. Artinya target penjualan di Januari 2013 sudah tercapai.

Toto menambahkan, konsumen yang pesan di Januari 2013 akan mendapatkan kendaraan itu di akhir Februari 2013. Jadi masa inden mobil ini hanya membutuhkan waktu 1 bulan.

"Sebelum diluncurkan sudah ada inden sebanyak 25 unit," pungkasnya.

Lancarnya proses pengiriman Mazda CX-9 terbaru ke garasi konsumen karena selama ini Mazda tidak mengalami gangguan produksi. Kegiatan produksi Mazda CX-9 terbaru di pabrik Mazda di Jepang selama ini baik-baik saja dan tidak terganggu krisis ekonomi Jepang.

"Beruntung produksi Mazda CX-9 di Jepang tidak ada gangguan. Jadi pengiriman ke Indonesia lancar," ucapnya.

Di waktu bersamaa, Toto menjelaskan jika MMI tidak ada rencana menaikkan harga Mazda CX-9 terbaru dan line-up Mazda di Tanah Air. Setidaknya sampai 3 bulan ke depan harga Mazda tidak mengalami kenaikan.




0 comments:

Post a Comment