Thursday, January 31, 2013

Kawasaki: Seri Z Terbaik dan Tercepat di Kelasnya

Kawasaki: Seri Z Terbaik dan Tercepat di Kelasnya Jakarta - Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kemarin meluncurkan Z250. Meski kapasitas mesinnya sama dengan Ninja 250 cc tetapi seri Z diklaim sebagai seri terbaik dan tercepat di kelasnya.

Direktur Marketing Kawasaki Motor Indonesia, Mitsuhiko Okada menerangkan dari pertama seri Z diluncurkan di dunia pada tahun 1972 langsung menjadi produk terbaik dan tercepat di kelasnya.

"Seri Z pertama kali meluncur tahun 1972, Z1 produk pertama yang menggunakan DOHC dengan 4 silinder. Dari setiap generasi seri Z selalu yang terbaik di dunia dan tidak ada tandingannya," kata Okada kepada wartawan di Jakarta.

Kalau diibaratkan, lanjut Okada huruf Z di alfabet itu urutan terakhir dan tidak ada huruf lain lagi setelah Z maka dari itu seri Z di Kawasaki merupakan produk yang tidak ada tandingannya.

"Iya kalau diibaratkan di alfabet Z huruf terakhir dan tidak ada lagi huruf selain Z jadi produk kami yang ada seri Z merupakan motor terbaik dan tidak ada tandingnya lagi," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment