Sunday, January 27, 2013

Menaksir Harga Honda Scoopy Injeksi

Menaksir Harga Honda Scoopy Injeksi Jakarta - Skutik retro dari Honda yakni Scoopy bakal mengalami peremajaan dari sistem karburator ke sistem injeksi khas Honda yakni PGM-FI. Tambah berapa ya harganya?

Meski mengalami perubahan dari versi karburator ke versi injeksi namun pihak PT Astra Honda Motor (AHM) tetap mengklaim kalau masalah harganya tetap di bawah Rp 14 juta.

"Harganya tetap sama, pokoknya tidak akan lebih dari Rp 14 juta," cetus Deputy General Manager Sales Division AHM, Thomas Wijaya saat dihubungi detikOto akhir pekan lalu.

Ketika ditanya kepastian kenaikan harga yang saat ini dijual Rp 13,725 juta, Thomas mengatakan kenaikan harganya tidak akan besar dan nantinya harganya tetap tidak jauh dari harga Scoopy versi injeksi.

"Walaupun ada kenaikan tidak lebih dari Rp 500 ribu. Pokonya kurang dari Rp 500 ribu," timpalnya.

Sekedar informasi, Scoopy injeksi yang berhasil detikOto ambil gambarnya saat proses pembuatan iklan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, ini telah mengalami perubahan pada lampu sein bagian depan.

Pada versi lawas, lampu seinnya berada di sebelah speedometer, dan untuk Scoopy injeksi lampu seinnya menempel pada bagian sayap depan.

0 comments:

Post a Comment