Sunday, January 27, 2013

Pecinta Mobil Sport Sumbang Korban Banjir Pluit

Pecinta Mobil Sport Sumbang Korban Banjir Pluit Jakarta - Banjir besar yang melanda Jakarta beberapa waktu lalu memang memukul banyak warga. Untuk meringankan beban para korban banjir, para pecinta mobil sport pun mengumpulkan bantuan.

Para pecinta mobil sport yang tergabung dalam Speed Creed sadar kalau bencana banjir yang melanda Jakarta telah membuat banyak warga kesulitan.

"Untuk itu, kita coba galang bantuan untuk para korban," kata Vice President Speed Creed Willy Hadiwijaya kepada detikOto, Minggu (27/1/2013).

Willy menjelaskan kalau bantuan untuk para korban banjir itu dia kumpulkan dari member-member Speed Creed. Saat ini sendiri Speed Creed sudah memiliki hampir 3.000 anggota di forum internet mereka dan 200 anggota khusus.

"Bantuan yang kita kumpulkan beragam. Mulai dari pakaian, makanan atau apa saja," tambah Willy.

"Ini tidak terlambat. Jadi saat ini sebenarnya bantuan masih dibutuhkan, karena walaupun banjir surut, efeknya masih terasa. Korban kan banyak yang kehabisan baju karena banjir, bahan makanan, dan lainnya," jelas Willy.

Bantuan sendiri menurut Willy akan disalurkan khusus untuk warga-warga di kawasan Pluit, Jakarta Utara, khususnya untuk keluarga tidak mampu yang masih memiliki anak.

"Karena Pluit yang terpukul cukup keras dan banjirnya juga lama, dibanding daerah lain. Untuk itu, kita gandeng Yayasan Bina Mandiri Indonesia untuk menyalurkan ke anak-anak tidak mampu di kawasan itu," lugasnya.

0 comments:

Post a Comment