Sunday, January 27, 2013

Sedan Terkuat yang Pernah Diproduksi Aston Martin

Sedan Terkuat yang Pernah Diproduksi Aston Martin London - Pabrikan mobil Aston Martin selama ini dikenal sebagai produsen mobil yang piawai membuat mobil kencang tapi tetap memiliki aura kemewahan yang kuat. Dan Aston Martin Rapide S ini adalah mobil terkuat yang pernah dibuat Aston Martin.

Dilansir USA Today, Aston Martin Rapide S dianggap sebagai sedan empat pintu terkuat yang pernah dibuat produsen asal Inggris itu.

Tampilannya mungkin menipu karena sisi elegan nampak kuat terpancar seperti halnya mobil-mobil Aston Martin lain. Tapi coba lihat apa yang ada di balik bonnetnya.

Sebab, mobil ini diperkuat oleh mesin 6.0 liter yang ganas. Mesin berkonfigurasi V12 ini dikatakan mampu memproduksi tenaga 17 persen lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

Dengan begitu, akselerasi mobil ini pun 0,3 detik lebih cepat untuk mencapai kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 4,9 detik saja.

Padahal generasi sebelumnya hanya mampu mencetak 5,2 detik saja untuk mencapai kecepatan yang sama. Kecepatan pun kini mampu mencapai angka 305,7 km/jam.

"Daya tarik visual yang menakjubkan sangat cocok dengan mesin yang lebih kuat namun lebih efisien --AM11 V12 yang luar biasa-- yang meningkatkan secara besar-besaran baik kegembiraan dan potensi kinerja Rapide S," kata CEO Aston Martin Ulrich Bez.

0 comments:

Post a Comment