Sunday, January 6, 2013

Mobil Berwarna Mint Bakal Ngetren Tahun Ini

Mobil Berwarna Mint Bakal Ngetren Tahun Ini Jakarta - Tahun 2013 sudah dimulai, lalu apakah konsep modifikasi juga ikut berubah? Apakah konsep elegant menjadi favorit di tahun ular air? Atau justru extreme tetap diminati modifikator di Indonesia?

"Modifikasi di 2013, Warna warna mint akan menjadi trend pengecatan 2013," kata punggawa Bengkel Signal Kustom Built Andre Mulyadi kepada detikOto.

Selain cat berwarna terang itu, Andre menuturkan modifikasi kaki-kaki juga masih menjadi perhatian modifikator di 2013 kali ini.

"Ini diikuti dengan pelek-pelek special offset. Selain itu trik bermain simpel klimis juga akan ikut, untuk menarik perhatian akan menjadi andalan gaya modifikasi di 2013," ucapnya.

Pameran modifikasi besar seperti SEMA 2012 dan Tokyo Auto Salon 2013 juga bisa menjadi standar kiblat modifikasi di tahun ini.

Lalu bagimana dengan nasib modifikasi extreme di 2013.

"Modifikasi extreme merupakan modifikasi yang muncul dari regulasi kontes modifikasi. Tujuannya adalah mendapat point yang sebesar besarnya, dengan gaya extrem yang diusung. Jadi selama regulasi itu masih ada, gaya ini akan tetap ada, biarpun tidak banyak," tutup Andre.

0 comments:

Post a Comment