Sunday, January 6, 2013

Rem Tucuxi Blong, Dahlan Siap Diperika Polisi Kapan Saja

Rem Tucuxi Blong, Dahlan Siap Diperika Polisi Kapan Saja Jombang - Menteri BUMN Dahlan Iskan bersedia diperiksa oleh pihak kepolisian perihal kecelakaannya di Kecamatan Plaosan, Magetan, saat mengendarai mobil listrik Tucuxi, Sabtu (5/1/2013) kemarin.

“Saya siap diperiksa pihak kepolisian kapan saja,” kata Dahlan saat berkunjung ke kediaman Budayawan Emha Ainun Najib di Desa Mentoro, Kecamatan Sumobito Jombang, Minggu (6/1/2012) siang.

Dahlan sendiri mengakui jika kecelakaan yang dialaminya memang bisa membahayakan nyawa orang lain. Untuk itu, dirinya dan beberapa rombongannya, siap diperiksa pihak berwajib. “Saya selalu siap diperiksa,” ujarnya.

Sementara itu, ditanya soal apakah kemarin sempat diperiksa pihak kepolisian, Dahlan mengaku belum diperiksa sama sekali. Bos grup Jawa Pos itu hanya diamankan polisi saja.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Polres Magetan telah memeriksa saksi, salah satunya pemilik mobil Toyota Kijang L 1041 AB. Sementara seorang warga Jalan Bliton, Kota Magetan yang bernama Marsono, juga ikut diperiksa karena mengetahui kecelakan tersebut.

Dahlan mengalami kecelakaan akibat rem blong di Plaosan, Magetan, Sabtu (5/1/2013). Dahlan selamat setelah menabrakan mobil ke tebing. Namun Tucuxi yang harusnya diuji coba perjalanan Solo ke Surabaya, tak bisa dipakai lagi karena rusak parah.

0 comments:

Post a Comment