Thursday, February 14, 2013

Iklan APV Anjurkan Pakai Premium, Ini Jawaban Suzuki

Iklan APV Anjurkan Pakai Premium, Ini Jawaban Suzuki Jakarta - Sebuah iklan Suzuki APV di jembatan penyeberangan orang (JPO) membuat geger. Iklan itu menyarankan penggunanya cukup menggunakan Premium.

'Jagoannya TANJAKAN, Interior MEWAH & LEGAAA, IRIT, Cukup Pakai Premium' demikian bunyi iklan itu.

Padahal saat ini, pemerintah tengah menggalakkan penggunaan BBM non subsidi. Apa jawaban Suzuki soal ini?

Head of Public Relations 4W PT. Suzuki Indomobil Sales Dimelza Sharindradini menuturkan iklan APV yang muncul di JPO itu sebenarnya bukan iklan yang baru dipasang Suzuki, melainkan iklan yang lama, jauh sebelum wacana pembatasan BBM subsidi mengemuka tahun 2010 lalu.

"Aslinya di JPO itu harusnya yang terpampang adalah iklan Suzuki Swift, tiba-tiba jadi APV, entah kenapa iklan Swift-nya jadi copot. Kija jadi korban tangan jahil," ujar Sharin yang tidak mengerti bagaimana iklan Swiftnya bisa copot, Kamis (14/2/2013).

Sharin menjelaskan, pemasangan iklan di JPO biasanya menumpuk iklan yang lama sebagai penguat agar billboard tersebut kuat ketika diterpa angin. Jadi begitu iklan Swift copot, maka yang muncul adalah iklan APV.

"Kita sudah tidak placement lagi soal APV di billboard, paling di media cetak saja. Sekarang yang lagi kita gencarkan kan produk seperti Ertiga, Grand Vitara, Splash, dan Swift," ujarnya.

Kini di JPO Mampang, lanjut Sharin, sudah kembali memasang model Swift. Dia pun mengakui pengawasan dari vendor saat pemasangan iklan kurang, sehingga iklan APV yang menganjurkan memakai Premium itu bisa terpasang sebulan lebih.



0 comments:

Post a Comment