Thursday, February 14, 2013

'Pelumas Tepat, Mobil Serasa Supercar'

Jakarta - Shell Lubricants produsen pelumas kembali meluncurkan kampanya yang bertajuk "Shell Helix - Supercars". Dengan adanya kampanye ini Shell Lubricants berharap para pengendara mobil akan mengetahui bahwa mengendarai mobil terbaik dapat diperoleh melalui pemilihan pelumas yang tepat.

"Pemilihan pelumas yang benar itu dapat memberikan sensasi berkendara yang baik layaknya mengendarai Supercar," tutur GM Marketing Shell Lubricants Indonesia, Kuswantoro Pranabudi di sela-sela acara Shell Helix City di Senayan City, Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Menurut Kuswantoro, pelumas yang ditawarkan Shell Helix dengan Activ Cleansing Technology (ACT) ini mampu membersihkan mesin dengan lebih baik, mencegah kerak dan penggumpalan kotoran serta menjadikan mesin mobil lebih responsif dengan akselerasi lebih mulus.

"Apapun jenis mobilnya kalau pelumasnya bagus anda akan merasakan sensasi berkendara supercar," timpalnya.

Dengan adanya kampanye ini, Lanjut Kuswantoro Shell berharap para pengendara terutama di Indonesia akan semakin mengenali bagaimana cara memilih pelumas yang terbaik dan tentunya memilih Shell Helix sebagai pelumas pilihan bagi kendaraannya.

Keyakinan Shell ini didukung dengan penggunaan Shell Helix sebagai satu-satunya pelumas yang direkomendasikan oleh Scuderia Ferrari dan digunakan tidak hanya pada mobil-mobil Ferrari Gran Turismo tetapi juga pada mobil Ferrari Formula One.

"Kami juga telah melakukan kerjasama dengan Ferrari setiap mobil baru dari Ferrari ada Shell di dalam tubuh mobilnya," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment