Thursday, February 14, 2013

Orang Inggris Malas Cuci Mobil

Orang Inggris Malas Cuci Mobil London - Dari ratusan negara yang ada di dunia, negara manakah yang warganya paling malas mencuci mobil? Ternyata, negara itu adalah Inggris.

Dalam penelitian terbaru, hampir delapan dari sepuluh pengendara Inggris saat ini yang terlalu malas untuk mencuci mobil sendiri.

Jajak pendapat itu bertanya apakah pemilik mobil masih membersihkan kendaraan mereka sendiri atau lebih menyukai layanan cuci mobil.

Dan hasilnya, 78 persen mengatakan kalau mereka lebih memilih membayar agar mobilnya dicucikan. Bila dilihat dari gender, maka wanita lebih suka hal itu karena 90 persen dari responden mengakui mereka secara teratur mengunjungi layanan cuci mobil.

Di lain pihak, ada 69 persen laki-laki yang lebih suka pergi ke layanan cuci mobil.

Survei yang dilakukan perusahaan leasing di Inggris Central Contacts ini juga menemukan kalau pemilik kendaraan berusia 21-35 tahun malah menjadi usia yang paling malas untuk mencuci moil sendiri.

Alasannya, mereka sudah capek bekerja dan malas mencuci mobil sendiri meski ada yang kalau hasil cuci orang lain lebih baik dari mereka.

"Saya tidak pernah mencuci kendaraan saya karena saya lebih memilih untuk membawanya ke pusat cuci mobil. Bagi saya itu hanya pekerjaan lain yang perlu diselesaikan, dan tidak seperti suami saya, saya tidak punya waktu seharian," aku seorang responden wanita.

Padahal, bagi sebagian orang, mencuci dan memoles mobil adalah salah satu pekerjaan rumah paling menyenangkan.

Tidak ada yang lebih memuaskan daripada santai dan memolesan mobil saya ini. Pada Minggu sore saya bisa menghabiskan berjam-jam memberikan polesan yang baik, kebanggaan dan sukacita saya," kata seorang responden berusia 65 tahun seperti detikOto kutip dari Telegraph.

0 comments:

Post a Comment